Selasa, 09 November 2010

Usaha Cuci Mobil Panggilan

Pasar otomotif boleh saja lesu, namun bisnis di seputar otomotif tetap bergulir kencang. Maklum, di jalanan kini jutaan unit mobil sibuk berseliweran. Mobil-mobil itu tentu terus membutuhkan suku cadang, perawatan, dan tentu saja jasa pencucian mobil.

Usaha pencucian jelas bukan hal baru. Pelaku usaha ini pun tak terhitung jumlahnya. Mulai yang membuka usaha cuci mobil kelas pinggir jalan sampai yang memakai mesin pencuci otomatis alias car wash machine. Umumnya, usaha pencucian mobil ini menerima mobil-mobil yang datang ke tempat pencucian itu untuk dibikin mengkilap.Nah, kini ada pengembangan bisnis cuci mobil yang terbilang baru: usaha cuci mobil panggilan. Enaknya, usaha ini tidak butuh modal besar seperti umumnya usaha pencucian mobil biasa. Cukup beberapa juta rupiah saja, usaha ini bisa jalan. Sebab, usaha baru ini memang tidak membutuhkan modal besar untuk sewa tempat dan membangun sarana pencucian kendaraan.

Dari namanya saja sudah kebayang bagaimana usaha ini dijalankan. Si pelanggan tidak perlu repot atau terjebak macet saat mengantar mobilnya yang kotor ke lokasi pencucian. Cukup memanggil si tukang cuci mobil ke rumah, kantor, atau ke mana pun mobil Anda berada. Tak lama, cling… mobil Anda pun sudah mengkilap berkat si tukang cuci mobil panggilan.

Anda tertarik ikutan menjajal usaha ini sebagai usaha sampingan?karena Pasar utamanya adalah perumahan kelas atas,jadi keutungannya pun lumayan menjanjikan

Sumber - cari-peluang-usaha.blogspot.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Promosikan Usaha Anda di Iklan Gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar