Senin, 22 November 2010

Tips Liburan Di Tahun Baru

Tahun baru adalah hari yang paling di tunggu - tunggu oleh setiap individu selain hari pergantian tahun tentu dan yang paling di tunggu adalah hari libur yang cukup panjang karena menurut sebagian orang hari libur pada tahun baru jika tidak di isi dengan kegiatan liburan ke luar kota akan terasa hampa bahkan tidak berasa liburan

Namun yang kemudian jadi masalah adalah seberapa banyak mobil yang di miliki secara pribadi ? dapat di katakan sedikit atau bahkan banyak yang menggunakan mobil pribadi, transportasi umum ? transportasi umum di kota besar seperti Jakarta sangatlah tidak aman dan nyaman, benar tidak ? nah solusi yang terbaik adalah menyewa mobil di jasa sewa mobil karena selain harga yang nyaman di kantong, aman saat di jalan dan nyaman untuk digunakan biasanya para pelaku bisnis sewa mobil memberikan harga khusus di akhir tahun baru, nah kiatnya bagi Anda yang ingin menggunakan jasa sewa mobil adalah :

Perusahaan Car Rental

Carilah perusahaan car rental atau mobil sewaan Jakarta yang memang memiliki jam terbang yang tinggi dan mempunyai profesionalitas yang sangat tinggi pula serta memiliki sertifikat resmi dari pemeritah mengenai perusahaan tersebut.

Pelayanan

Perhatikan bentuk pelayanan yang di berikan oleh perusahaan penyewaan kendaraan.

Mobil

Mobil sewaan yang akan Anda berikan merupakan hal yang penting untuk di perhatikan baik itu masalah mesin mobil, fisik mobil, surat - surat penting dari mobil tersebut, jenis mobil yang akan Anda pilih.

Harga

Memperhatikan setiap harga dan paket - paket apa saja yang ditawarkan oleh pihak sewa mobil. Apakah harganya murah atau mahal dan paket apa yang bisa di berikan oleh mereka kepada Anda, selain itu biasanya para pengusaha sewa mobil terkadang memberikan harga khusus pada hari - hari tertentu.

Asuransi

Setelah Anda mendapatkan semua hal tersebut sebaiknya pertimbangkan apakah Anda mendapatkan asuransi baik itu asuransi kecelakaan dan jiwa saat Anda memutuskan menggunakan mobil sewaan pada jasa sewa mobil.

Demikian tips liburan di tahun baru, semoga berguna dan bermanfaat

Sumber - kompasiana.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Promosikan Usaha Anda di Iklan Gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar