Jumat, 16 Oktober 2015

Inilah Kelebihan Isuzu Mu-X dari Fortuner dan Pajero

Suzuki Ertiga Dreza - Meskipun hadir sebagai pendatang baru di segmen SUV 7 Seater, Isuzu mu-X tentu hadir dengan berbagai kelebihan untuk menghadapi Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero Sport, dan Ford Everest. Mobil yang hadir dengan tagline 'Makes U Xciting' tampil dengan desain agresif yang direfleksikan pada bagian depan dengan gril berlapis krom dipadu lampu proyektor. Ini dia berikut kelebihan dari Isuzu Mu-X:

kelebihan isuzu mu-x


- Bangku baris kedua dilengkapi sistem pengaturan elektris untuk setelan maju-mundur, kemiringan dan juga ketinggiannya.

- Bangku baris kedua dan ketiga bisa dilipat datar sehingga bisa menyajikan ruang bagasi yang lebih luas.

- Kompartemen hadir di 19 titik yang membuat makin nyaman dan aman baik pengemudi dan penumpang mulai di bagian dasbor, konsol tengah, di bagian pintu hingga di ruang kargo.

- Fitur sensor parkir plus kamera mundur untuk memudahkan parkir dan melihat keadaan di belakangnya.

-  Perangkat Electronic Stability Control plus Traction Control jadi perangkat standar pada MU-X. Fitur ini mampu mencegah gejala baik oversteer maupun understeer saat kendaraan diajak bermanuver kasar maupun saat melibas jalan licin.

- Rem depan dan belakangsudah menggunakan cakram dan dibekali dengan ABS + Electronic Brakeforce Distribution dan Brake Assist.

- Stabiliser pasif juga disematkan pada kedua sumbu rodanya yang bertujuan untuk mencegah limbung saat melahap tikungan

- Fitur Adaptive Gradient Logic Control yang mampu beradaptasi di jalan mendaki sehingga transmisi tidak terlalu sering pindah gigi sehingga membuatnya menjadi cukup istimewa..

Dengan berbagai kelebihan ini, harga Isuzu mu-x dibanderol di angka Rp 425 juta untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar