Kamis, 22 Oktober 2015

BMW Indonesia Kemungkinan Akan Hadirkan Sedan Diesel

Suzuki Ertiga Dreza - Kehadiran BMW Seri 3 terbaru di pameran The German-Indonesian Science & Technology Exhibition di Indonesia ternyata membawa kabar baru tentang akan hadirnya BMW Seri 3 versi diesel dan juga versi bensin dengan kapasitas yang berbeda dalam waktu dekat.

Seperti yang kita ketahui, bahwa BMW di pasaran internasional memang hadir dengan beragam mesin untuk Seri 3 seperti BMW 320i, BMW 335i, BMW 340i yang memakai bensin atau pun diesel. Diantaranya adalah mesin diesel 4 silinder dan diesel 6 silinder yang memiliki konsumsi bahan bakar yang tergolong irit yaitu 20 km/liter.

BMW Indonesia Sedan Diesel


Sedangkan, BMW seri 3 terbaru di Indonesia memakai mesin bensin yaitu BMW 340i terbaru yang menggantikan pendahulunya, BMW 335i. Sedan ini dibekali dengan mesin enam silinder yang menggunakan teknologi BMW Efficient Dynamics modular terbaru.

Mesin dengan bobot yang ringan karena terbuat dari bahan aluminium. Untuk menambah tenaganya, mesin ini dilengkapi dengan teknologi BMW TwinPower Turbo yang mampu melontarkan daya maksimum 326 HP pada putaran antara 5.500 dan 6.500 rpm. Sedangkan Torsi puncaknya ada pada 450 Nm, dan tersedia mulai dari putaran mesin 1.380 rpm.

BMW 340i ini memakai transmisi Steptronic delapan-percepatan, sehingga untuk mencapai 0-100 km/jam hanya memerlukan waktu 5,1 detik, dengan kecepatan puncak 250 km/jam. Tentunya akan membuat pecinta otomotif puas dengan performaya. Bagaimana dengan konsumsi bbmnya, BMW mengklaim bahwa sedan ini mampu menempuh 15,4 kilometer untuk 1 liter bensin.

2 komentar:

  1. Are you interested in a Credit, we give out Credit to individuals and companies alike. Do you wish to establish or expand your business? Do you need an investor? Are you interested in obtaining a loan from legitimate lender at the most affordable interest rate? Here is the opportunity you have been waiting for!! We offer the most reliable and fastest online credit services. Contact us today for fast and reliable credit service.

    WE SPECIALIZE IN FAST APPROVALS
    You can access our Credit/funding facilities from Any location in the world.
    Reply for more information about our credit offer via Email: urbansuccessfundings@gmail.com

    A trial will be convincing.

    BalasHapus