Selasa, 06 Oktober 2015

Ini dia Kelebihan Mitsubishi Delica, MPV Rasa SUV

Suzuki Ertiga Dreza - Mitsubishi Delica saat ini bisa menjadi salah satu pilihan mobil MPV di Indonesia. Mobil disebut-sebut sebagai Sport Utility MPV karena menggabungkan kelebihan yang dimiliki oleh SUV dan MPV dalam satu mobil.

Desainnya yang “boxy” namun terlihat garang di segala medan memang merupakan cirri khas dari Delica, namun fitur yang ditawarkan terutama pada bagian interior menawarkan kelebihan sebuah MPV. Berikut akan diulas satu persatu kelebihan Mitsubishi Delica:

Mitsubishi-Delica-MPV-Rasa-SUV


- Delica memiliki ground clearance 190 mm, serta aprroach dan departure angle 21,5 derajat sehingga mudah melibas segala medan.
- Bangku baris kedua dengan model captain seat dan tambahan hand rest. Bangku juga bisa dimundurkan dan direbahkan 180 derajat sehingga sejajar dengan jok baris ketiga sehingga bisa meluruskan badan.
-  Baris ketiganya luas dan nyaman untuk penumpang tinggi badan 180. Untuk akses keluar masuk dari baris ketiga pun cukup mudah, hanya dengan memajukan jok tengah penumpang sudah bisa keluar/masuk.
- Fitur hiburan hadir dengan layar sentuh 6,95 inci yang bisa memutar CD/DVD dan radio, USB dan Bluetooth.
- Ketangguhan mesin 2.0 liter S-MIVEC dengan tengan 150 hp pada 6.000 rpm dengan torsi maksimum 191 Nm di 4.200 rpm. Dibekali dengan transmisi CVT 6-speed.
- Fitur cruise controlberguna untuk melewati jalanan bebas hambatan dengan tenang
- Fitur ABS, BA dan EBD, Active Stability Control dengan Traction Control, Dual airbag dan Knee airbag
- Fitur Hill Start Assist menjaga mobil tetap diam berguna saat menghadapi tanjakan.
- Fitur Auto Stop & Go, di mana mesin mobil akan mati jika pedal rem diinjak dan mobil berhenti total, sehingga bisa menghemat bahan bakar.


Untuk harganya, saat ini Mitsubishi Delica 409 juta Rupiah OTR Jakarta dan hanya tersedia dalam satu varian saja. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar