Rabu, 18 Agustus 2010

Tips Membeli Motor Dengan Harga Terbaik

Membeli sepeda motor untuk pertama kalinya bisa menjadi pengalaman hebat, tapi juga bisa menjadi pengalaman yang membuat frustrasi jika Anda tidak tahu bagaimana untuk mendapatkan harga terbaik. Setelah semua, Anda tidak perlu membayar lebih untuk sepeda motor dari yang Anda benar-benar perlu. Sangat penting bahwa Anda mencoba dan membayar biaya terendah untuk sepeda motor agar lebih rendah pembayaran bulanan, serta jumlah pembayaran yang harus Anda lakukan.

Satu hal yang perlu diingat adalah untuk tidak menghabiskan lebih dari yang Anda mampu. Tetapkan anggaran untuk diri sendiri dan jika mungkin, mencoba dan menghabiskan di bawah batas anggaran Anda, bahkan jika ini berarti penurunan peringkat pilihan sepeda motor sedikit. Ini lebih baik untuk membeli sesuatu yang akan Anda nikmati dengan harga yang Anda mampu versus membeli sesuatu Anda akan menikmati pada harga yang Anda tidak mampu. Ingat, Anda selalu dapat meng-upgrade setelah Anda sudah menabung lebih banyak uang atau akan perdagangan sepeda Anda saat in Jika Anda berusaha keras untuk memiliki model yang tidak cukup dalam Anda bergerak, tapi Anda hanya perlu memilikinya, maka itulah keputusan bahwa Anda akan harus membuat sendiri.

Anda dapat memulai dengan meneliti jenis sepeda motor yang Anda ingin memiliki, dengan cara mencari informasi secara online atau di dealer di daerah anda. Tentukan berapa harga yang Anda ingin membayar dan kemudian menentukan model jatuh dalam rentang harga Anda. Perlu diketahui bahwa dealer akan menambah biaya dasar keseluruhan dari sepeda motor ketika datang dari produsen untuk menutupi biaya mereka yang meliputi komisi, biaya, dokumentasi, dan pajak. Mereka juga akan berusaha meyakinkan Anda untuk membeli perpanjangan garansi untuk menutupi segala kerusakan yang mungkin terjadi. Anda akan ingin meninjau opsi ini untuk melihat apakah atau tidak itu adalah sesuatu yang Anda akan mempertimbangkan pembelian.

Jika saat ini Anda memiliki sepeda motor, maka Anda kemungkinan besar akan dapat dalam perdagangan dan memberikan nilai bahwa terhadap pembelian yang baru. Jika Anda akan pergi rute ini, pastikan Anda penelitian nilai keseluruhan sepeda motor Anda sehingga Anda tahu Anda akan mendapatkan nilai wajar pada perdagangan in Jika Anda saat ini berutang pada pinjaman untuk pembelian sepeda motor asli Anda, maka Anda dapat ingin mempertimbangkan penjualan dalam pribadi karena hal ini akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan yang paling untuk sepeda. Dengan cara itu Anda bisa melunasi setiap jumlah yang akan Anda masih berutang. Jika Anda dapat meletakkan uang di atas mesin baru, Anda mungkin menawarkan diskon untuk melakukannya.

Mendapatkan harga yang baik pada sepeda motor bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan. Ini hanya membutuhkan sedikit waktu dan upaya pada bagian Anda untuk menemukan penawaran terbaik di luar sana, dan untuk mengamankan suku bunga terbaik jika pembiayaan akan menjadi metode pembayaran Anda. Selalu ingat untuk bernegosiasi dengan dealer pada harga akhir. Jika mereka tidak bersedia untuk bergerak pada harga, maka ada banyak dealer lain yang kemungkinan besar akan. Informasi lebih tentangjual dan beli motor: jual beli motor

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar