Rabu, 18 Agustus 2010

Sebuah Model Motor Dari Berbagai Klub Motor

Kita semua memiliki alasan sendiri untuk tinggalkan interior mewah udara AC mobil kami untuk petualangan yang mengendarai sepeda motor. Apakah itu adalah merasakan udara bergegas masa lalu Anda, atau tagihan gas yang luar biasa rendah, atau cinta Anda deru mesin sepeda Anda setelah seharian penuh bekerja hasilnya adalah sama: Anda, sepeda, dan jalan. Satu hal yang pengendara sepeda motor calon banyak yang tidak menyadari bahwa keputusan ini memiliki hasil yang tidak diketahui oleh orang luar. Seperti yang Anda don jaket kulit dan helm dan mengambil pertama Anda naik sepeda baru Anda, Anda tidak hanya memulai petualangan besar salah satu dari banyak, Anda juga diam-diam bergabung dengan sebuah klub eksklusif.

Ketika Anda berangkat pada sepeda motor Anda untuk perjalanan pertama sebagai pengendara motor yang baru dibaptis ini keanggotaan klub perlahan mengungkapkan itu sendiri. Ngebut sepanjang jalan, Anda akan melihat sebuah sepeda motor kadang-kadang naik sepanjang antara gelombang melaju mobil dan sebuah fenomena menarik perlahan-lahan akan muncul dengan sendirinya. Apakah Anda mengenali sesama pengendara sepeda motor ini dengan sepeda motor atau tidak Anda akan melambaikan tangan, memberi hormat, atau bahkan diberikan tanda-tanda cinta pada sambungan jalur lintas sesaat Anda pengalaman selama perjalanan Anda.

Saling pengakuan ini adalah manfaat paling sering melihat keanggotaan baru Anda, namun pada kesempatan keuntungan lebih signifikan akan menyingkap diri mereka sendiri. Beberapa kali seminggu saya pendekatan rumah saya tetapi menemukan bahwa saya belum siap untuk melepaskan kebebasan yang berkuda menyediakan. Pada malam ini saya akan memperpanjang perjalanan pulang saya melalui rute yang berbeda dari berbagai panjang. Dalam salah satu perjalanan ini motor Aku kecewa menemukan bahwa saat aku mendekati titik yang terjauh dari rumah saya, saya kebetulan memakai yang terakhir gas saya. Aku mulai berjalan kembali ke pompa bensin terdekat dan melihat mobil mobil setelah melewati tanpa menoleh ke belakang. Ini berlanjut sampai sepasang pengendara sepeda motor pada perjalanan malam hari sama seperti diriku lewat dan melihat masalah saya menarik sebuah putaran untuk membantu sesama pengendara sepeda yang membutuhkan.

Seiring dengan semua manfaat dan semua alasan yang memotivasi kita untuk membuat perubahan ini, orang ini datang dan masih banyak lagi "keanggotaan" manfaat. Sama seperti setiap tim basket akan memakai jaket surat mereka, kita dapat memakai jaket kulit kami dengan bangga mengetahui bahwa semua pengendara sepeda motor dari ujung jalan ke tujuan Anda akan memiliki punggung. Informasi lebih bila anda ingin tau tentang klub sepeda motor: klub motor

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar