Rabu, 28 Oktober 2009

Honda Freed Mobil Keluarga Generasi Baru



Sebagai mobil 7 penumpang, Honda Freed dinilai sangat tepat untuk keluarga. Menggunakan tagline 'Its New Life, Lets Freed', varian MPV terbaru dari Honda ini mengincar keluarga-keluarga generasi baru di Indonesia.

Hal tersebut disampaikan Presiden Director PT Honda Prospect Motor, Yukihiro Aushima, dalam acara peluncuran Honda Freed, di Ritz Charlton, Sudirman, Jakarta, Senin sore, (29/6/2009)

Di Indonesia, lanjutnya, kita akan memposisikan Honda Freed untuk memasuki segmen pasar baru bagi the New Generation Family yang memiliki nilai dan gaya hidup modern.

"Honda Freed hadir untuk mereka-mereka yang berpikiran bebas dan memiliki gaya hidup yang berbeda, dengan konsep keseimbangan hidup, yang kita sebut the new generation family," ujarnya disela-sela acara tersebut.

Yuki yakin, dengan mengandalkan ruang kabin yang inovatif, kedepannya Honda Freed dapat diterima dengan baik oleh mereka-mereka yang memang diperuntukkan bagi segmen Honda Freed.

"Itulah kenapa Honda Freed sangat diantisipasi oleh konsumen Indonesia sejak awal kemunculannya," tutupnya.

oto.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar